Cerita Lucu Terbaru 2013 Bikin Ngakak

Assalamualaikum sobat blogger semua,pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cerita lucu yang bisa bikin ngakak sobat blogger semua,langsung aja disimak baik-baik sob...
Ketika sepasang suami istri hendak tidur, tiba-tiba si istri nanya pada suaminya :

ISTRI : "pa.. pa tau gak?"
SUAMI : "tau apa..??"
ISTRI : "tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"
SUAMI : "ah.. masa.. kok bisa gitu..?"
ISTRI : "iya pa.. Nih yaa.. mulutnya adalah speaker, trus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."
SUAMI : "ah.. mama bisa aja... hhhmmm... papa nyalain yah radionya..biar pa tau beneran ga apa yg mama katakan barusan..."
ISTRI : "hehehehe.. iya deh pap.."
SUAMI : (muter2 tuner sm volume istrinya) manaaa... kok ga ada suara apa2nya mam..??"
ISTRI : "ya iyaalaahh... kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin.."
wkwkwkwkwkwkwkwkwwk[Tertawalah,sebelum tertawa itu dilarang]
» Tebak2an IKAN

Dini : Ikan apa yg paling menderita..????

Dika : ??? Ikan di aquarium..???

Dini : Salah.., Ikan yg paling menderita tuh Ikan yg GA BISA BERENANG..

Dika : Gantian gw yg nanya.. Ikan apa yg ga bisa berenang..?

Dini : ??? Ikan males..???

Dika : Yeee.. asal jawab aja lo.., Ikan yg ga bisa berenang, ya IKAN GORENG..

Dini : !@#$%^&* >,<

Atang : "Tong.. kenapa gading gajah warnanya kuning dan mirip buah pisang?"
Otong : " Mmmm.. apa ya...? ga tau aqu tang.."
Atang : "Biar bisa sembunyi di balik pohon pisang. "
Otong :" Ah.. bohong loe tang.. mana ada gajah sembunyi di balik pohon pisang..??"
Atang : " Ngga pernah liat kan..? berarti dia berhasil sembunyi tong.."

Suatu hari si Otong mencoba melamar pekerjaan di suatu perusahaan asing.

Boss  : Nama Saudara siapa ?
Otong : Otong Pak
Boss : Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!
Otong : Saya dua bersaudara, adik saya masih kuliah di Jakarta. Orang tua saya tinggal di Aceh. Kakek dan Nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan Pakde semua tinggal di Bandung.
Boss : Apakah saudara dapat berbahasa Inggris?
Otong : Yes, Sir.
Boss : Now tell me about your family in English!!
Otong : Sorry sir..., I don't have family in English.
Boss : *&?$*$(!!
 Melihat Sifat dari cara masuk Kamar
Joni : "Seorang wanita penjual sex dapat di ketahui sifatnya 
dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar."

Amran : "Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?"

Joni  :  "Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan."

Amran : "Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?"

Joni  : "Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek, 
maunya nikmat sendiri."

Amran : "Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?"

Joni  : "Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap."

Amran : "Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?"

Joni  : "Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!"
Dalam pelajaran IPS di kelas nol kecil, Bu Guru mengenalkan jenis-jenis pekerjaan orang. Kemudian setiap anak diminta menyebutkan pekerjaan ibunya masing-masing.

Suzy : "Mamaku guru SMA."
Budi : "Mamaku punya toko."
Joni : "Mamaku seorang pelacur..."

Jawaban Joni membuat Bu Guru kaget gak karuan. Langsung saja Joni disuruh menghadap Bapak Kepala Sekolah. Sekitar lima belas menit kemudian Joni kembali ke kelas, sambil tersenyum-senyum sambil menunjukkan buah apel di tangannya.

Bu Guru: "Apa yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah padamu?"
Joni : "Setiap pekerjaan adalah mulia dan punya sumbangan pada ekonomi. Kemudian beliau minta nomor HP mama, setelah itu ngasih buah apel."
Bu Guru: "???"
Temen : emak gue cantik, adek gue cantik. Kenapa gue ga Cantik ? Apa gue bukan anak kandung mereka ?
Sam : tenang aja sob... Bagaimanapun mereka yang udah ngerawat lo dari kecil...
Temen : tapi gue iri ma adek gue... Kenapa dia cantik gue engga...
Sam : ya udah lo yang sabar aja... Semua udah ada yang ngatur...
Temen : iya gue udah sabar... Tapi kenapa gue ga cantik *teriak
Sam : Lo pengen tau kenapa lo ga Cantik...
Temen : emang lo bisa tau kenapa ?
Sam : bisa lah...
Temen : gimana ?
Sam : sekarang Lo buka celana Lo... Dan lo liat dalemnya...
Apa lo pantes jadi orang Cantik ?
Temen : emang kenapa ?
Sam : (marah) eh monyet... Lo ga nyadar yah kalo Lo tu Laki...
Temen : muehehehe
Pelajaran berhitung (matematika)

Guru : Setelah 7 berapa anak-anak?
Jono : 8, 9, 10 bu.

Guru : betul kmu jon, siapa yang ngajarin kamu jon?
Jono : *tersenyum*, yang ngajarin bapak saya bu.

Guru : nak kalo setelah 10 berapa jon?
Jono : Jack, Queen, King bu.

Guru :  jonooooooooooooooooooooo.....:v.,,
Guru: "anak2 besok kita jalan2 ke museum".

Jamal: "asikk..!!".

Guru: "disana ga boleh nyentuh barang sembarangan yah!".

Jati: "nanti rusak yah bu?".

Guru: "betul".

Bagus: "nanti kotor yah bu?".

Guru: "benar".

Ahmad: "BUKAN MUHRIM YAH BU?".

Guru: *lempar ahmad pake lonceng sekolah*

>>>>>>>>>>>>

Dirwansyah: "tumben bang bur nya rame?".

Kernek: "iya dek, kebetulan".

Dirwansyah: "kebetulan kenapa bang?".

Kernek: "SUPIR NYA LAGI ULANG TAHUN".

Dirwansyah: *nelen bangku*

>>>>>>>>>>>>

Harvin: "ntar malem kita ketaman yuk!".

Tara: "taman mana?".

Harvin: "taman hatiku..". *senyum segede telaga*

Ahmad: "huweeekkk.. " *muntah beling*

>>>>>>>>>>>>

Mamo: "ini dokter Rifko yah?".

Rifko: "iya bu, ada apa?".

Mamo: "dok, tolong selametin anak saya!!".

Rifko: "ibu jangam panik, kenapa anak ibu??".

Mamo: "anak saya ulang tahun".

Rifko: "cia cia cia". *muntah kondom*

>>>>>>>>>>>>

Mamo: "dok.. Suami saya sakit apa?".

Dok. Ahmad: "suami ibu sakit SETRUK (stroke)".

Mamo: "Dasar dokter goblok !! MANA ADA PENYAKIT SATU TRUK..!".

Ahmad: *salto diatas timbangan bayi*

>>>>>>>>>>>>

Nenek: "ehh... Jangan ngebut2 dong bawa ojek nya".

Ojek Bagus: "EHH.. Nek, GAK USAH LEBAY YAH!! INI KAN CUMA OJEK PAYUNG !!".
Anak : "Bu... aku telah dinodai."
Ibu : "Gpp... BERANI KOTOR ITU BAIK LHO."

Anak : "Tapi bu... bagiku hal ini makan hati."
Ibu : "Apapun makanannya minumnya TEH BOTOL SOSRO."

Anak : "Ibu gimana sih.? terus gimana dengan nama baik keluarga kita.?"
Ibu : "Biarin... yang penting MINTZ."

Anak : "Tapi nanti perutku tambah gede bu...!!!"
... Ibu : "Gede sihh...!!! TAPI RELA BAGI - BAGI...???"

Anak : "Ibu keterlaluan... aku mending bunuh diri aja biar....."
Ibu : "Jangan... NGGAK ADA LHO NGGAK RAME."

Anak : "Ibu Gw Korban Iklan."

Wakakakkakaka

Sumber : http://www.zonagaptek.com
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sewajarnya... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment