Kumpulan Ilusi Mata

 Sobat blogger semua gimana nich kabarnya,,,admin mohon maaf ya soalnya baru bisa posting maklum udah kelas 3 agak sibuk dan baru selesai ujian semester ganjil,nahh kali ini saya akan memposting tentang Kumpulan Ilusi Mata,langsung aja praktekan sendiri ya sob....hehehe...

1. Gambar pilar jembatan atau...... kapal?

refleksi-mata-1

2. Siapa yang menonton? Orang-orang atau.... rumah?
 refleksi-mata-2

3. Hayo, ada berapa banyak kuda disini?
refleksi-mata-3

4. Ada berapa orang di gambar ini?
 
 

5. Impossible ring, sungguh cincin yang mustahil.
 refleksi-mata-5

6. Dunia Karpet.
 refleksi-mata-6

7. Air terjun atau.... manusia terjun?
 refleksi-mata-7

8. Ada lima ekor rusa yang bersembunyi. Bisa menemukannya?
 

9. Ada berapa pilar pada gambar ini? Dua? Atau tiga? Lalu dimana ujung pilar yang tengah? Arrrgh....
 refleksi-mata-9

10. Ada berapa orang di gambar ini?
 refleksi-mata-10

11. Percaya atau tidak, ketiga orang ini sama tinggi.
 refleksi-mata-11

12. Apa yang kamu lihat? Sebuah wajah, atau kata bertuliskan "Liar"?
 refleksi-mata-12

13. Kotak-kotak hitam yang tidak jelas atau anda boleh membacanya LIFT.
 refleksi-mata-13

14. Inilah gambar yang sangat membingungkan dan menguji kecerdasan Anda. Ada berapa banyak gambar wajah di gambar ini?
 refleksi-mata-14

15. Fokuskan pandangan Anda pada titik di tengah lingkaran, kemudian gerakkan kepala Anda maju mundur. Ada yang aneh? Atau malah asik?
 refleksi-mata-15

16. Apakah panjang ketiga garis tersebut berbeda? Coba perhatikan baik-baik.
 ilusi-garis

17. Coba lihat dari dekat gambar ini, ingat gambar tersebut, lalu berdirilah dari komputer dan mundur 3-4 langkah. Sekarang lihat kembali gambar tersebut.(kalo saya sendiri belum bisa mencobanya..hehe)
tipuan-mata-23
tipuan-mata-24

18. Wah, gambarnya berdenyut-denyut nih.
 tipuan-mata-14

19. Ayo hitung berapa titik hitamnya? Ketemu? Atau malah frustasi?(keren banget nich sob saya suka)
 tipuan-mata-15

20. Ada tangga melayang. :O
 tipuan-mata-16

21. Maaf, Anda salah. Ini bukan spiral.
 tipuan-mata-17

22. Eits, ini bukan animasi. Perhatikan satu lingkaran saja, maka kamu akan paham kalau sebenarnya gambar ini diam.
 tipuan-mata-19

23. Wah garisnya miring-miring tuh..... Coba teliti sekali lagi.
 tipuan-mata-20

24. Gambar yang bergerak. Haha.... Bukan, inilah yang dinamakan ilusi mata.
tipuan-mata-22
tipuan-mata-21

Sumber :Chez-space.blogspot.com
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sewajarnya... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment