Kawanan Perampok Beraksi di Desa Kerang,Sukosari Bondowoso

BONDOWOSO, lensarakyat.com –  Kawanan perampok kembali beraksi di wilayah hukum Polres Bondowoso. Korban perampokan kali ini , Takrawi alias H Moh.Abd Azis (65), warga Dusun Plasaan, Desa Kerang, Kecamatan Sukosari. Selain harta bendanya ludes digondol perampok, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso, karena mengalami luka cukup serius saat melawan perampok.
Awal kejadian sekitar pukul 02.00 wib, Sabtu dini hari (29/12/2012). Pelaku mencongkel pintu belakang rumah dan masuk kamar tidur korban. Pelaku yang diduga belasan orang ini, langsung  mengancam korban untuk menyerahkan harta bendanya.
Bersama istri, Hj Raudhatul Jannah (42), korban tidak tinggal diam dan melakukan perlawanan. Namun pelaku berhasil melumpuhkan pasutri ini, dengan menghajar dan  menyabetkan benda tajam yang mengenai tubuh korban. Sementara istri korban di bius oleh para perampok.
Tidak puas menggasak harta milik H Abd Aziz, kawanan ini langsung melancarkan aksinya ke rumah Imam Santoso, yang tak lain adalah anak H Abd Aziz, dan lokasi rumahnya berdempetan. Ditempat itu, pelaku juga berhasil membawa kabur sejumlah harta benda berupa perhiasan emas.
Kapolsek Sukosari, AKP Suwantoro, membenarkan kejadian tersebut. Diduga pelaku berjumlah belasan orang, ”Saat ini kami masih meminta keterangan para saksi,” katanya, kepada lensarakyat.com.
Ditambahkanya, kerugian yang dialami H Abd Aziz, mencapai Rp. 145 juta, sedangkan Imam Santoso, sekitar 20 jutaan. Sementara korban hingga kini masih dalam perawatan medis di RS Bhayangkara, Bondowoso, dengan sekujur luka ditubuhnya. “Tulang kaki kiri korban retak, leher bengkak dan mata memar. Jemari korban nyaris putus karena sabetan benda tajam,” imbuhnya. (ed)
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sewajarnya... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment