Trik Agar Hubungan Direstui Orangtua

Pacaran, jika nggak direstui orang tua, BT dong. Apalagi harus main "kucing-kucingan" segala kalau mau pergi bareng. Mudah-mudahan tips-tips berikut ini dapat menjadi andalan kamu untuk mendapatkan restu dari orang tua, terutama orang tua pacar.

1. Pelan-pelan jangan terburu-buru ngomong.
Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalau kita pacaran. Bilang aja bahwa cewek atau cowok tersebut itu cuma teman. Soalnya kalau kita bilang langsung, apalagi buat kamu yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua akan melarang. Kamu akan disuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.
2. Jangan diam saja. 
Ketika kamu datang ke rumah pacar, selalu ingat pepatah "datang tampak muka, pergi tampak punggung". Itu artinya kita harus selalu ingat untuk mengucap salam ketika datang dan berpamitan kepada orang tua pacar. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta pacar kamu itu.
3. Jangan terlalu sering kerumah. 
Usahakan untuk jangan terlalu sering datang ke rumah pacarmu dulu. Terutama buat cewek,Biarkan waktu berjalan dulu. Pasalnya, kalau kamu terlalu sering datang, bisa-bisa mereka ngira kamu gak punya rumah.
4. Interaksi itu penting. 
Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah malu untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan!
4. Ceritain kebaikan pacar kamu.
Untuk mendapatkan respon yang positif dari orang tua ,sobat perlu critain pacar ke ortu sobat dengan bahasa sebaik mungkin."Bapak,Ibuk...temen aku yang sering kesini sama aku itu anaknya baik banget pak,buk,,,sopan,perhatian sama ortu,gak keluyuran malem dan sederhana ,gak matre lagi pak,buk.."kalo sobat bilang kayak gitu pasti ortu sobat semua bakal berpikiran positif dan mungkin ortu sobat bisa langsung ngomong "pacaran ma dia aja kalo kamu suka nak"...nah kalo ortu sobat udah ngomong kayak gitu,,sobat sama seperti ini pepatah ini "Sekali merengkuh ,2 3 pulau terlampaui"maksudnya sobat sebenarnya udah pacaran tapi langsung dapat lampu hijau dari ortu sobat..hehehe..

nah sekarang saatnya sobat mencoba trik diatas...semoga sukses sob...
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sewajarnya... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment