Trik Menghapus Widget Yang Tidak Bisa Dihapus

Sobat kali ini saya akan memposting berdasarkan pengalaman pribadi saya,Gara-gara sering gonta ganti Template dan emang widget bandel default dari blog, saya binggung sendiri ada salah satu Widget yang tidak bisa dihapus(misal=Top tab,Laman,Beranda Dll)
Buat sobat Blogger, saya ada sedikit tips bagaimana Cara Menghapus Widget yang tidak bisa diHapus tersebut, Tips ini tentunya khusus bagi sobat yang belum tau dan ingin tau bagaimana Cara Menghapus Widget yang tidak bisa dihapus itu.

Triknya sebagai berikut :
1. login ke akun blogger Sobat,
2. masuk ke menu Rancangan,
3. masuk lagi ke bagian Edit HTML,
4. Contoh kali ini adalah menghapus Widget Pagelist, kemudian jika Sobat menggunakan mozilla sebagai browser Sobat klik pada keyboard ctrl+f  atau f3 untuk menampilkan fasilitas search yang di sediakan mozilla dan pada kolom search ketik code ini

<;....id='pagelist' locked='true' title='pagelist' type='LinkList'/>; 

Setelah ketemu ubah value locked='true' menjadi locked='false' , Klik Save Template.

5. Selanjutnya masuk ke Elemen Halaman atau Page Element, kemudian cari Widget Pagelist, klik Edit dan klik Hapus, Dijamin gak bakal nongol lagi Dah tuch widget
Bila masih ada kesulitan untuk menghapus Widget yang tidak bisa dihapus, jangan sungkan untuk bertanya ya sob ,,
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.....
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sewajarnya... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment